Kamis, 29 Juli 2010

PTC yang bikin nambah dollar

Di sini saya menawarkan pada anda untuk bergabung menjadi Downline saya dan mendapatkan bonusnya, saya tidak terima tukar referral. PTC yang saya tawarkan adalah yang terbaik di Indonesia dan dunia. Jadi jika anda bergabung, anda tidak akan menyesal


1. Kenapa saya harus bergabung dengan Anda??

Dengan menjadi Ref saya, anda akan mendapat banyak keuntungan. Dimana saya menawarkan banyak bonus sebagai penawaran menarik untuk Anda pertimbangkan

2. Memangnya Bonus apa saja yang akan saya dapatkan??

Di sini saya menawarkan 4 bonus sekaligus.
  1. BSU (Bonus Sign Up) atau Bonus mendaftar
  2. RCB (Ref Cash Back),artinya Anda akan mendapatkan hasil dari klik Anda yang masuk ke akun saya yang bertujuan untuk berbagi hasil antara Anda dan saya.
  3. Bonus Dari AVG(average) atau Rata - rata klik anda. Setiap klik yang anda lakukan setiap hari akan dicatat dan akan diketahui seberapa besar dan aktifnya anda untuk klik iklan di PTC itu.
  4. Tentu saja dari hasil klik anda sendiri :))
3. Wah banyak banget bonusnya, apa Anda ga rugi??
Ga akan bro, kan Kita di sini pake sisitem bagi hasil

4. Menarik ne, tapi yakin bro PTCnya ga scam??
Wah,itu tergantung PTCnya juga sih bro. Tapi PTC yang ada di daftar saya ini hingga saat ini udah kebukti bayar kok bro.

5. Hmmm boleh dicoba, gimana cara daftarnya??
Gampang, Anda tinggal klik gambar PTC itu dan yakinkan saat anda isi formulir, Anda tidak lupa menuliskan Referral ikerdewana atau dewagonzales. Saya sudah beri keterangan di PTC itu kok, Jadi anda tidak akan bingung

6. Saya sudah daftar, bagaimna konfirmasi bonusnya??
Wah terima kasih bro udah jadi ref Saya. untuk konfirmasi bonus hubungi saya :
  1. Email :dewagonzales@gmail.com
  2. YM : ikerdewana@rocketmail.com
  3. Phone : 085751646526
7. Mau kirim bonusnya kemana??
Ke Paypal laaa. Saya tidk menerima sistem pembayaran lain. Jika belum punya Paypal, silakan daftar di sini

8. Biasanya yang kaya gini ada aturannya??
Ada donk, silahkan baca sampe bawah yaaa..

9. Makasih ya bro udah kasi info
OK, sama - sama bro.


Sudah Paham dengan Tanya jawab tadi?
saya akan jelaskan lagi di sini sebagai ToS atau aturan mainnya :

1. Anda harus mempunyai akun paypal, karena saya hanya menerima pembayaran lewat situ dan kebanyakan PTC - PTC juga menggunakan sistem pembayaran ini untuk membayar anda. Jika belum punya akun paypal, silahkan daftar di sini

2. Dilarang mempunyai akun lebih dari 1 pada PTC yang sama

3. Untuk bergabung, anda tinggal klik gambar PTC tersebut

4. Pastikan PTC yang anda ikuti pada kolom referralnya tertulis ikerdewana atau dewagonzales

5. Setelah bergabung, anda bisa konfirmasi k email : dewagonzales@gmail.com atau YM : ikerdewana@rocketmail.com dengan format (ID pada PTC,ID paypal)

6. Bonus bisa dilihat Pada daftar PTC masing - masing di bawah ini.

7. Jika menjadi ref saya, anda berkesempatan mendapatkan 4 penghasilan sekaligus :
  1. Bonus Mendaftar (BSU). Perlu dicatat bahwa saya akan memberi anda BSU setelah anda klik semua iklan selama 3 hari berturut-turut atau sesuai ketentuan dari PTC yang saya ajukan.
  2. Ref Cash Back (RCB) -- maksudnya adalah anda akan mendapatkan sebagian uang anda kembali yang masuk ke akun saya.
  3. Bonus AVG tertinggi
  4. Penghasilan dari PTC itu sendiri
8.Daripada tidak jadi bawahan siapa - siapa dan tidak dapat apa - apa, lebih baik join jadi ref saya dan anda akan dapat dollar sebagai bentu terima kasih dan bonus dari saya

9. Di sini saya menggunakan sistem bagi hasil antara anda dan saya ( 50%-50%) di mana tiap seminggu sekali saya akan bayar 50% yang saya dapat. saya akan bayar pada hari Sabtu-Senin

10. Telitilah setiap PTC yang anda ikuti apakah PTC itu scam atau malah legit

11. Tidak ada penawaran yang semenarik dan sebaik saya..hehehe



PTC penghasil dollar

1. Neobux



  • Perkliknya bernilai $0,01 dan tersedia 4 iklan sehari
  • Merupakan PTC terbaik di dunia
  • BSU dari saya $0.03 setelah klik min 12 iklan
  • RCB dari saya sebesar 50%
  • Jika anda rajin klik dan mempunyai AVG yang tinggi, anda mungkin bisa mendapatkan hadiah lagi dari saya. Jika DR saya sudah ada min 10 orang
  • Ref isi dewagonzales

2. Onbux



  • Perkliknya bernilai $0,01 dan tersedia 4 iklan sehari
  • Memilki sistem yang sama dengan Neobux. Bisa dibilag Onbux adalah anak dari Neobux
  • BSU dari saya $0.03 setelah klik min 12 iklan
  • RCB dari saya sebesar 50%
  • Jika anda rajin klik dan mempunyai AVG yang tinggi, anda mungkin bisa mendapatkan hadiah lagi dari saya
  • Ref isi dewagonzales

3. Palmbux


  • Jumlah iklannya banyak
  • BSU dari saya $0.03 setelah klik smua iklan dan aktif klik selama seminggu
  • RCB dari saya sebesar 50%
  • Jika anda rajin klik dan mempunyai AVG yang tinggi, anda mungkin bisa mendapatkan hadiah lagi dari saya
  • payout $2
  • Ref isi ikerdewana

4.Incrasebux


  • Jumlah iklannya banyak
  • BSU dari saya $0.03 setelah klik smua iklan dan aktif klik selama 5 hari
  • RCB dari saya sebesar 50%
  • Jika anda rajin klik dan mempunyai AVG yang tinggi, anda mungkin bisa mendapatkan hadiah lagi dari saya
  • payout $2
  • Ref isi ikerdewana




PTC Penghasil Rupiah

1. idr clickit



  • PTC lokal sistem pembayaran BCA, paypal(INSTANT)
  • BSU dari saya $0,05 setelah klik min 50 iklan utama (bukan yang tiny)
  • RCB dari saya sebesar 50%
  • Jika anda rajin klik dan mempunyai AVG yang tinggi, anda mungkin bisa mendapatkan hadiah lagi dari saya
  • Payout Rp20.000
  • Ref isi ikerdewana

2. Db clix

DbClix

  • PTC lokal sistem pembayaran BCA,paypai(INSTANT)
  • perklik dibayar sampe Rp50/klik
  • iklan terdiri dari iklan biasa dan iklan tiny
  • BSU dari saya $0,05 setelah klik min 50 iklan utama (bukan yang tiny)
  • RCB 50% dari saya
  • Ref isi ikerdewana

3.Pundibux



  • harga perklik iklan memang hanya Rp 25, namun iklannya dalam jumlah banyak yang membuat PTC ini sangat menarik
  • BSU $0.05 setelah aktif klik semua iklan selama seminggu
  • RBC 50%
  • Jika anda rajin klik dan mempunyai AVG yang tinggi, anda mungkin bisa mendapatkan hadiah lagi dari saya
  • Ref isi ikerdewana



CATATAN PENTING :
1. Bonus akan ditahan sementara jika PTC yang bersangkutan dalam status ON HOLD
2. Bonus akan dibatalkan jika PTC yang bersangkutan tidak membayar lagi atau SCAM

PATUT DIINGAT:
Kenapa saya memberi bonus lebih banyak pada PTC penghasil RUPIAH??
karena saya CINTA RUPIAH..hehehehe

1 komentar:

  1. tukar ref indobiz anda dengan klikajadeh sy gan?

    http://chankgomezz.blogspot.com/

    BalasHapus